Halaman

Rabu, 19 September 2012

HIDUP INI… BERUNTUNG!!!



Kita sering tidak menyadari betapa beruntungan kita dapat hidup di dunia ini. Banyak keberuntungan-keberuntungan yang tidak kita sadari, mari kita ingat keberuntungan apa yang telah tuhan berikan pada kita selama kita hidup di dunia.
Keberuntungan pertama yang tuhan berikan, ialah kita adalah orang yang beruntung bisa di lahairkan ke dunia, bayangkan ada ribuan bayi yang meninggal saat ia dilahirkan. Lalu apa keberuntungan-keberuntungan yang lainnya?
Sebelum saya menjawab pertanyaan itu saya ingin bertanya,
Apa kita beruntung masih bisa mendapatkan kasih sayang dari orang tua kita?
Apa kita beruntung masih bisa memiliki keluarga yang peduli pada kita?
Bila anda menjawab ya. Maka sayangilah merekan jangan kecewakan mereka, buat mereka bangga.
Sekarang saya akan menjawab pertanyaan Keberuntungan-keberuntungan yang lainya, yang kita dapat ialah.
Kita beruntung masih bisa makan,
Kita beruntung masih bisa minum,
Kita beruntung masih bisa berjalan,
Kita beruntung masih bisa melihat,
Kita beruntung masih bisa mendengar,
Kita beruntung masih bisa berbicara,
Kita beruntung masih bisa berpikir, dan
Yang paling penting ialah…
Kita beruntung masih bisa bernafas.
Ya kita beruntung masih bisa hidup sampai saat ini!. Sekarang apa kita sering bersyukur atas kehidupan yang telah tuhan berikan setiap harinya? Bila saat ini kita jarang bersyukur marilah mulai saat ini kita bersyukur atas segala yang tuhan berikan, walaupun hanya sedikit nikmat atau rizki yang telah tuhan berikan. Tetapi yakinilah itu yang terbaik untuk kita. Dan Jangan hanya mensyukuri nikmat yang hanya ada dihadapan kita saja seperti mobil yang mewah, rumah yang mewah, dsb. Tapi kesehatan juga adalah nikmat yang telah tuhan berikan. Mari kita syukuri nafas yang masih tuhan berikan kepada kita.
Orang yang selalu bersyukur adalah orang yang selalu berterimakasih atas apa yang tuhan berikan. Mari kta hitung keberuntunga-keberuntungan yang telah tuhan berikan pada kita dan mari kita syukuri keberuntungan itu, dengan begitu hidup kita akan lebih bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar